Rabu, 10 Juni 2015

Aku pergi dengan sejuta rasa

Diposting oleh kharisma widytha di 02.05
Dear blogdairy.

Capek ya lama-lama nahan rindu demi gengsi. Pura pura gak peduli padahal aku khawatir, pura pura mau cuek biar dicari. Sampai harus nyiksa perasaan segininya biar membiasakan rasa yang sudah terlanjur luar biasa ini.
How poor im dairy :( suka nangis sendiri kalo udh ngerasa kangen tapi ga berani ungkapin.


Dairy... Sepertinya aku harus menyerah, aku harus berhenti sama rasa yg terabaikan ini. Sudah terlalu lama disia-siakan, berjuang sendiri, nahan rindu dan air mata karena terlalu sakit perasaanku.
Aku gatau apa bisa ngelakukan keputusan ini. Dairy, aku udh capek nangis mulu mikirin dia yg ga pernah mikirin perasaanku. Dairy..... aku sayang sama dia, apa harus sesakit ini sayang aku. Apa harus dibalas dengan air mata ketulusanku.

Dear kamu mr.R. apa kamu pernah berfikir akan perasaanku? Dengan gampang kamu sia-siain rasa yg luar biasa dr wanita yg tulus sayang, dari wanita yang selalu mendoakan mu dalam doanya. Kamu harus tau, dia banyak terinspirasi dr sikapmu yg santun, dan soleh. Dia terinspirasi untuk menjadi yg terbaik untuk mempantaskan dirinya berada disampingmu. Meyakini tuhannya bahwa dia adalah yg baik buat kamu yg baik pula. Dia berusaha dan mulai berhasil merubah dirinya menjadi lebih baik, dan kamu adalah penyemangat dia untuk mendekatkan kpd tuhannya. Kamu tau....... kamu yg selalu aku banggakan dikeluarganya.
Tapi apa... kamu hanya bisa nyakitin perasaanku, siasiain pengorbananku, kamutau... aku malu sama mereka keluargaku jikalau aku harus pergi dari kamu.Karena yg mereka tau kita saling mencinta. Ya memang salahku aku terlalu berlebihan. Aku tak akan bercerita kepada mereka keluarga ku bahwa aku sudah berhenti mencintaimu, sudah mulai tak mengharapkanmu, karena sudah terlalu sakit perasaanku.

Terimakasih kamu, sudah pernah menjadi inspirasi untuk merubah hidupku lebih baik. Akan aku pertahankan niatku untuk menjadi terbaik walaupun aku tak mengharapkanmu lagi. Mungkin ini cara tuhanku untuk membuat aku lebih baik melalui perantara kamu. Terimakasih untuk waktunya.
Maaf udh ngusik hidup kamu terlalu lama dari awal semester 3 lalu. Maaf udh ngerepotin kamu. Maaf aku udah terlalu baper kekamu mungkin baper aku selalu ngeganggu kamu, bahkan buat kamu kepikirian.

Bantu aku ya untuk bisa ngelupain kamu, untuk bisa mem'biasakan' perasaanku yg sudah terlanjur berlebihan dan berharap kekamu. Jangan lupain aku dan cerita yg pernah kita buat dulu.  Tetap jadi kamu yg aku kenal. Bukan kamu yg baru yang tidak aku kenal. Jangan jadi orang lain. Tetap jadi kamu yg aku banggakan dulu.

Aku pergi..... Harus bisa!!! Aku ga mau kelamaan nyiksa kamu dengan perasaan ku yg terlalu ingin. Aku ragu apa aku bisa. Tapi aku harus fans. Biane :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary kecilku~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea